Bagaimana cara memulihkan file dari hard drive diformat?

Apa adalah format?

Siapkan media penyimpanan, biasanya disk, untuk membaca dan menulis. Bila Anda memformat disk, sistem operasi akan menghapus semua informasi pembukuan pada disk, tes disk untuk memastikan semua sektor yang andal, tanda bad sector (yaitu, orang yang tergores), dan menciptakan tabel alamat internal yang kemudian menggunakan untuk mencari informasi. Anda harus memformat disk sebelum Anda dapat menggunakannya.
Perhatikan bahwa memformat disk tidak menghapus data pada disk, hanya data pada tabel alamat. Jangan panik, namun, jika Anda secara tidak sengaja memformat disk yang memiliki data yang bermanfaat. Seorang spesialis komputer harus dapat memulihkan sebagian besar, jika tidak semua informasi pada disk. Anda juga dapat membeli program-program yang memungkinkan Anda untuk memulihkan disk sendiri.
Pembahasan sebelumnya, bagaimanapun, hanya berlaku untuk format tingkat tinggi, jenis format yang kebanyakan pengguna mengeksekusi. Selain itu, hard disk memiliki format tingkat rendah, yang menetapkan sifat-sifat tertentu dari disk seperti faktor interleave.
Hampir semua hard disk yang Anda beli sudah memiliki format tingkat rendah. Hal ini tidak diperlukan, karena itu, untuk melakukan format tingkat rendah diri Anda kecuali Anda ingin mengubah faktor interleave atau membuat disk dapat diakses oleh berbagai jenis disk controller. Melakukan tingkat rendah menghapus format semua data pada disk.

Penjelasan

Perintah Format biasanya dijalankan untuk mempersiapkan drive logis baru untuk digunakan setelah hard drive Fdisked - memungkinkan instalasi sistem operasi, program aplikasi & data pengguna akhirnya. Perintah format telah sekitar untuk waktu yang lama, sebelumnya mereka berdiri sendiri program DOS sebelum terintegrasi ke dalam Windows.
Format partisi
Silakan lihat: Bagaimana saya memformat hard drive?

Gejala

Dimana sebelumnya komputer akan boot dan dapat digunakan, sistem yang telah Terformat sering melaporkan kesalahan berikut: (kesalahan ini sering ditampilkan pada layar hitam dengan teks putih.)
  • Sistem operasi tidak ditemukan
  • Tidak sah atau rusak FAT
  • Tidak dapat menemukan file atau program
  • Command.com tidak valid
  • Primer / Sekunder Hard disk kegagalan
  • Non sistem disk
  • Disk error
Atau ketika partisi telah diformat, semua data akan hilang .

Untuk file dari drive diformat unformat, ikuti prosedur ini:

1. Ambil EASEUS Data Recovery Wizard, instal dan jalankan. Klik tombol " Pemulihan Lengkap "tombol pada jendela utama Data Recovery Wizard. (Jika Anda tidak dapat boot komputer, silakan gunakan Data recovery disk bootable atau menghubungkan hard drive untuk komputer lain sebagai budak untuk memulihkan data yang hilang.)
Catatan: Jika hard disk telah keliru dihapus volume, volume tersembunyi, drive dengan gagal operasi / file sistem, Anda harus menggunakan " Partisi Recovery ".
Data Recovery Wizard
2. Pilih jenis file yang Anda ingin sembuh. Centang 'Cari semua file yang hilang secara otomatis' untuk menemukan semua jenis file yang hilang. Centang 'Abaikan sektor buruk' untuk melewati sektor buruk saat pemindaian.
Pilih jenis file
3. Layar kedua pada " Pemulihan Lengkap alat "akan menampilkan daftar jilid ditemukan pada drive yang ditemukan di sistem anda. Jika volume tidak memiliki huruf drive, maka volume akan tercantum di paling belakang dan huruf drive akan bukan oleh "*".
4. Anda harus memilih volume yang diformat dan klik " BERIKUTNYA "untuk memulai pencarian pada volume ini.
Format Pemulihan
5. Modul pencarian Cerdas akan memindai pada volume yang dipilih, mengumpulkan dan menganalisis setiap byte pada volume, kemudian menampilkan daftar jilid yang mungkin di atasnya.
Format Pemulihan
Format Pemulihan
6. Setelah pemindaian ini selesai, Data Recovery Wizard akan memungkinkan Anda memilih 4 volume yang terbaik untuk memulihkan data. Dan kemudian, tekan " BERIKUTNYA "tombol. Data Recovery Wizard akan meluncurkan " Membangun direktori "prosedur untuk mencari file. Anda akan melihat file / folder pohon segera.
Format Pemulihan
7. Pilih file atau direktori yang Anda ingin memulihkan dan tekan tombol " Berikutnya "tombol.
Format Pemulihan
8. Pilih direktori dan tekan tombol " BERIKUTNYA "tombol untuk menyimpan data.
Perhatian: Menyimpan file (s) ke partisi atau drive di mana Anda memulihkan data, untuk itu dapat menyebabkan Timpa data dan kehilangan data permanen!



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new