Apa Itu NETLOG ???


Netlog adalah situs jejaringan sosial Belgia yang awalnya ditujukan kepada pemuda Eropa namun pada perkembangan selanjutnya Netlog kemudian ditujukan kepada seluruh dunia. Situs ini didirikan pada Juli 2003 di Ghent, Belgia, oleh Lorenz Bogaert dan Toon Coppens, dan pada maret 2010 telah mempunyai 60 juta pengguna terdaftar dan telah tersedia dalam 25 bahasa. Di Netlog, pengguna dapat membuat web mereka sendiri, memperluas jaringan sosial mereka, menerbitkan file musik, video, memposting blog dan bergabung dalam grup.

Kini perkembangannya sudah mulai merambah pesat hingga ke Indonesia sendiri Netlog masih kurang famliar seperti facebook, twiter, dan koprol. karena kurangnya thread yang mengangkat tentang Netlog dan produk paket yang di tawarkan melalui perangkat electronik seperti handphone juga masih berlum terlihat maka tingkat penggunapun masih terkategorikan belum merambat secara menyeluruh. namun dari jumlah pengguna netlog adalah sebagian besar di gandrungi oleh anak-anak muda, tidak menutup kemungkinan ke depan netlog mampu mempunyai pasar di Indonesia.
Dan di Eropa situs jejaring sosial merupakan bagian dari media perusahaan yang akhir-akhir ini sering di juluki dengan Media massive. Dimana media masive disini ialah media pemasaran yang mencangkup secara luas kemampuan kreatifitas secara nasional. di New York, Chigago, dan Los Angeles mempunyai anggaran pemasaran periklanan yang tidak sedikit sehingga media publik jejaring sosial sangat menjanjikan hasil yang efektif.


The Ghent yakni sebuah perusahaan berbasis di Belgia mengungkapkan akan di perluasnya portofolio produk ke pasar - pasar baru yakni salah satunya dalam media massive ini. Co-Founder CEO Lorenzo Bogaert memperkerjakan 25 karyawanya untuk berkerja dalam bidang Media Masive. Gatcha sendiri yang merupakan jaringan flatform distribusi  sosial yang akan di perkirakan menjadi sentra game sosial terbesar, dimana jumlah pengguna 56 juta perbulan menjadi patokan bahwa distibusi yang di luncurkan netlog tahun 2009 yang lalu ini akan menjadi distribusi terbesar . maka perkembangan Netlog sebagai media marketing perusahaan kian mulai di akui dan negara seperti Dubai pun menjadi tempat kantor pengembangan bisnis mereka.

Untuk mendaftar klik disini



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new