Memperbaiki Trackball Blackberry Tanpa Unscrollable pembongkaran (Dicoba ya...)


Sulit untuk mencari alasan, namun sebagian besar masalah dalam Blackberry unscrollable trackball terjadi pada saat berputar ke bawah,...ya kan?? saya juga....!!. Saya telah mencoba mencari solusi untuk memperbaiki Blackberry lengket ini trackball di mr.google, tapi kebanyakan dari mereka merekomendasikan pembongkaran dan mengganti blackberry trackball dengan bagian baru. Aku benci itu, cara itu dapat menghabiskan dompet saya., tetapi juga memakan waktu dan risiko yang mungkin timbul selama pembongkaran trackball Blackberry ini. aku hanya seorang pengguna biasa, bukan teknisi terampil tinggi. (^_^) (^_^) BETUL....BETUL...BETULLL.... Hhhh.. Hhhh.   Di-blog saya ini saya akan kasi beberapa tips, pertama saya pikir tidak ada harapan sampai saya menemukan trik ini, harapan itu bekerja untuk Anda sebagai bekerja untuk saya. Saya sudah mencoba semua trik untuk memperbaiki blackberry saya trackball tapi yang bekerja bagi saya adalah trik pertama menggunakan sedotan!!. Di sini saya akan menampilkan semua trik untuk memperbaiki masalah trackball blackberry, mudah-mudahan salah satu dari mereka akan membantu Anda Unstick trackball yang unscrollable blackberry...............
1. Rotating Straw trick Rotating Straw trick
Menemukan sedotan dengan diameter hampir sama (90%) untuk ukuran trackball Blackberry Anda. Posisi jerami pada trackball.Kemudian memutar jerami dengan memberikan beberapa tekanan pada trackball. Putar searah jarum jam dan berlawanan jerami beberapa kali. Dengan cara ini kita mencoba untuk memutar blackberry trackball dalam arah yang tidak pernah terjadi dalam penggunaan normal.Mengapa?Dalam penggunaan normal, sumbu rotasi sumbu-X (up & down) dan sumbu-Y (kiri & kanan).  Trik jerami ini akan memutar trackball di sumbu-Z. Cara ini trackball akan memberikan beberapa gesekan ke permukaan sensor yang pada akhirnya akan menghilangkan kotoran dikumpulkan di permukaan sensor.  INI SATU KARYA UNTUK ANDA!! Berikut gambar blackberry saya 8.900 lembing dan keajaiban jerami .. (^_~) (^_~)





Ikuti Instruksi ini untuk Memutar The Straw pada Blackberry Trackball
1a. 1a. Rotating Straw with "Wings" Rotating Straw dengan "Wings"
  Saya baru-baru menemukan trik ini, ingin berbagi dengan Anda. Kali ini memotong sisi bawah jerami dengan gunting seperti gambar berikut:



Potong Side Down The Straw Untuk Slip Dalam Blackberry Trackball

  sisi ini perlahan-lahan ke blackberry trackball. Pastikan semua sayap Anda memotong dimasukkan juga.  Sekarang putar trackball searah jarum jam dan berlawanan jerami seperti yang Anda lakukan pada trik pertama.  Setelah itu mengeluarkan jerami dan putar trackball, Anda akan melihat banyak kotoran / serat pada trackball. Hati-hati membersihkan trackball dan ulangi prosedur ini jika diperlukan.. Sementara jerami dimasukkan ke dalam trackball, Anda mungkin juga berusaha memberikan yang keras dan tiba-tiba meniup melalui sedotan ke dalam trackball. Ini akan bisa juga meniup kotoran. 


2.  Scrubbing Cloth trick Kain scrubbing trick
Cari kasar, kering & kain bersih, dont menggunakan jaringan atau Anda mungkin berisiko mengumpulkan serat di dalam jaringan trackball!!. Saputangan saya harus mencari setelan terbaik untuk trik ini. trackball Blackberry Anda dengan kain ini di semua arah dengan lurus dan menekankan cara. ulangi ini beberapa waktu. . Trik ini berguna untuk memaksa sensor yang lengket di dalam blackberry trackball untuk memutar.


3. Saliva trick Liur trick
  Saya rasa trik ini omong kosong, tetapi beberapa orang merekomendasikan hal ini untuk memperbaiki Blackberry trackball. mencobanya Blackberry saya sebagai berpikir Tapi bagaimanapun saya harus daftar untuk memiliki daftar lengkap Blackberry membersihkan trackball trik. Trik ini terdiri dari menggunakan jari Anda dan air liur. Tempatkan beberapa ludah di jari Anda, kemudian gunakan jari untuk menggulir trackball. Mereka mengatakan cara ini kotoran dan minyak pada trackball akan dibubarkan dan menempel pada jari Anda.. Setelah itu, membersihkan trackball dengan kain bersih & kering.

4. Ada cara yang lebih murah.--alkohol/ minyak kayu putih--
Yakni menggunakan minyak kayu putih atau alkohol. Ini bukan karena BlackBerry masuk angin.
Minyak atau alkohol bisa menggerus debu yang menempel di alas scroller.
Caranya, cukup oleskan minyak kayu putih pada cotton bud. Lalu oleskan ke bola scroller. Putar-putar sampai bersih.
“Cara ini kelihatannya tak masuk akal, tapi cespleng. Banyak pengguna BlackBerry yang melakukannya, ” kata Akmal, pemakai BlackBerry Curve.
Menurut Priyambodo, pengguna BlackBerry jenis Huron, penggunaan alkohol 70 persen lebih efektif ketimbang minyak kayu putih.
Berdasarkan pengalamannya, alkohol membuat scroller lebih bersih dan berputar lebih mulus.

5. Uang baru
Trackball anda tidak enak, licin ? Mudah sekali solusinya ambil selembar uang baru yang masih dalam ikatan / bendel terus taruh uang itu di atas Trackball ( uang tdk perlu di lipat ) dan gosokan ke segala arah selama 15detik.




Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new