5 Fitur Rahasia Blackberry Yang Mungkin Belum Anda Ketahui



Blackberry bukanlah smartphone biasa. Bila Anda lihai dan bijak menggunakannya, niscaya gadget yang satu ini akan sangat membantu aktivitas keseharian Anda. Berikut ini Feedberry akan memaparkan beberapa fitur rahasia sekaligus simple untuk para Blackberry Mania.
1. Memasukan Tanda Titik (.)
Apa yang Anda lakukan ketika ingin memasukan tanda baca titik (.)? bila menekan dengan ALT dan M key, itu adalah cara yang jadul banget. Kalau mau cepat memasukan titik (.), coba deh tekan tombol spasi dua kali. Apa yang terjadi? :D


2. Rebooting Cepat
Daripada harus ribet-ribet membuka baterai, untuk rebooting bisa juga dengan menekan Alt, Right Shift dan Delete secara bersamaan.

3. Memasukan Huruf Kapital
Untuk memasukan huruf capital, biasanya kita menekan tombol Shift serta huruf yang diinginkan. Ribet kan ya? kalau mau cepat, Anda cukup menekan dan tahan huruf yang ingin dikapitalkan.

4. Scroll Cepat
Tekan tombol spasi untuk scroll cepat ke bawah. Sedangkan untuk scroll cepat ke atas, tekan saja tombol Shift + Space. Atau kalau mau lebih cepat lagi, tekan ‘T’ untuk naik, atau ‘B’ untuk turun.

5. Membersihkan Log
Bila Blackberry Anda mulai terasa berat, coba lakukan langkah ini: tekan ALT + LG + LG, kemudian tekan ‘Clear Log’. Niscaya, Blackberry kesayangan Anda pun akan ngebut lagi performanya.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new