3 cara mem Follow blog di arhsciuz89blog

1. Melalui menu Navigasi

ini adalah cara yang paling dilakukan para blogger mywapblog karena untuk melakukan cara ini kamu hanya perlu mengklik link yang ada di navigation menu.

Nama asli link ini adalah follow this blog / ikuti blog ini.



2. Melalui USERNAME

nah untuk cara kedua ini kita perlu masuk ke dashboard >> follow. Kemudian lihat kolom bagian bawah dan isi dg username teman yang ingin di follow. Misalnya kamu ingin memfollow blog ini, maka username yang di masukkan adalah:

caramembuat


3. Melalui URL blog

nah untuk cara ketiga ini hampir sama dengan cara memfollow pada cara yang kedua. Perbedaannya, yang dimasukkan bukan cuma username, tapi alamat url secara keseluruhan. Misal: karena alamat blog cara ini adalah http://arhsciuz89@gmail.com makan yang dimasukkan pada kolom td adalah:

caramembuat.arhsciuz89@gmail.com




Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new